Lancelot Sang Ksatria Feminim yang Mematikan di Mobile Legends

Mencari Liburan Singkat di Apartemen Fraser Residence
October 9, 2017
Halloween di Universal Studios Singapore dan S.E.A. Aquarium Seru Banget!
October 18, 2017

Lancelot Sang Ksatria Feminim yang Mematikan di Mobile Legends

Kemarin tanggal 16 Oktober 2017 pihak Moonton sang developer dari game yang dimainkan kids jaman now resmi merilis hero baru yang diberi nama Lancelot di original server setelah sebelumnya sempat disimpan hanya ada di advanced server selama kurang lebih 1-2 minggu. Lancelot memiliki tipe assasin murni sama halnya dengan Hayabusa, Fanny, dan Natalia. Sebelumnya juga Moonton telah merilis Argus (Fighter) dan Odette (Mage) yang juga tidak kalah “sakit”.

Saya pun penasaran dengan Hero yang menurut story dari Moonton ini adalah suami dari Odette. Karena berdasarkan dari review beberapa youtubers, hero ini sangat luar biasa mudah digunakan dan menyebabkan efek damage besar pada lawan. Akhirnya, berbekal battle point tabungan dari permulaan season 3 kemarin, saya langsung bisa membeli Perfumed Knight ini dan mencoba build gear yang diberikan oleh seorang youtuber asal Indonesia. Hasilnya? WOW! Berbekal dua buah Blade of Despaire hasil damage yang dihasilkan sangat menyakitkan bagi lawan. Di beberapa game pertama percobaan Lancelot pun saya mendapatkan sembilan kali win streak.

Skill yang dimiliki Lancelot saling berhubungan dan mendukung. Berikut sedikit penjelasan skill dari Lancelot:

1. Soul Cutter sebagai serangan pasif dapat menunjukkan titik lemah musuh yang kemudian bisa memberikan damage tambahan sekitar 20% pada lawan. Efek ini muncul setiap 10 detik.

2. Puncture. Skill tingkat pertama ini dapat menyerang lawan ke arah yang ditentukan. Dengan menggunakan skill ini, lawan akan menerima sekitar 100 physical damage. Skill ini juga akan memberikan sebuah tanda biru di bawah kaki lawan saat mereka terkena skill ini. Ketika tanda itu muncul, Puncture dapat langsung digunakan lagi tanpa ada cooldown.

3. Thorned Rose. Ini adalah skill favorit saya. Lancelot mengeluarkan teknik berpedang yang luar biasa di daerah dalam bentuk segitiga. Musuh yang terjebak dalam area itu dapat terkena tiga serangan dengan 250 physical damage. Dengan skill ini juga Lancelot dapat menghindari status stun dari serangan musuh.

4. Phantom Execution (Ulti). Skill ini mirip dengan skill Puncture, akan tetapi ketika menggunakan skill ini Lancelot tidak bisa terkena damage apapun dan memberikan damage 400 physical damage pada lawan.

Itu tadi sedikit penjelasan tentang Lancelot sang hero baru di Mobile Legends. Dan tampaknya hero ini akan menjadi hero baru favorit saya setelah kemampuan Karrie diturunkan oleh pihak Moonton. Ditambah lagi kids jaman now gak ada yang memakai role Marksman (MM), kebanyakan dari mereka menggunakan Mage seperti Harley, Cyclops, Kagura, dan Odette sebagai MM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *