Jersey Baru Klub Eropa

Uniknya Google Doodle Merayakan Hari Ulang Tahun Hip Hop
August 11, 2017
Berburu Mobil Murah di GIIAS 2017? Baca di Sini Terlebih Dahulu
August 15, 2017

Jersey Baru Klub Eropa

Menyambut musim kompetisi 2017/18 yang sudah mulai, klub-klub elite Eropa tentu akan menggunakan seragam baru. Buat yang belum tahu, yuk coba kita intip penampakan jersey baru dari beberapa klub top Eropa berikut ini sebagai referensi kamu buat beli jersey original.

7. Paris Saint Germain
Kalau dilihat dengan sekilas, penampakan jersey baru klub yang super kaya raya ini seolah gak ada bedanya dengan model jersey yang mereka gunakan pada musim lalu. Tapi, jika kamu coba perhatikan dengan seksama perbedaannya terlihat banget pada bagian garis merah yang ada di dada dan lengan.

6. AC Milan
Masih bersama label Adidas, jersey yang digunakan AC Milan untuk musim ini bisa dibilang lebih terlihat simpel dari musim-musim sebelumnya. Merah-Hitam khas I Rossoneri.

5. Borussia Dortmund
Jersey baru dari Borussia Dortmund masih di dominasi dengan warna khas mereka yaitu kuning. Bedanya, garis hitam yang mendampingi warna kuning dibuat jadi sedikit blur.

4. Inter Milan
Masih setia menggunakan warna ciri khas Inter yaitu hitam biru, jersey baru dari rival AC Milan ini terlihat lebih hi-tech dengan motif barcode di bagian garisnya.

3. Bayern Munchen
Berikutnya ada jagoan dari Bundesliga sekaligus rival dari Borossia Dortmund, Bayern Munchen. Klub yang merupakan paling sukses di Jerman ini masih menggunakan warna merah khas mereka di Jerseynya. Sedikit perbedaan ada pada dari garis vertikal putih yang terletak di bagian depan jersey. Keren kan?

2. Manchester United
Berbeda dengan klub lainnya yang mempromosikan jersey home mereka, si Setan Merah ini malah lebih dulu merilis jersey tandang yang mereka pakai musim ini. Dengan dominasi warna hitam, seragam baru anak asuh dari Jose Mourinho ini menggunakan motif yang inspirasinya berasal dari jersey klasik Manchester United di era 90an awal.

1. Barcelona
Yang terakhir adalah klub yang baru aja dapat “uang kaget” dari hasil penjualan pemainnya, FC Barcelona. Sekilas motif yang mereka gunakan sekarang sama dengan jersey milik Inter Milan. Bedanya hanya di bagian warna aja. Selain itu, logo sponsor dari tim yang bermarkas di Camp Nou ini berganti lho. Mulai musim ini sponsor utama dari Barcelona adalah Rakuten, sebuah perusahaan retail yang berbasis di Tokyo, Jepang.

Itu dia beberapa jersey dari klub elite Eropa yang akan digunakan pada musim 2017-2018. Jangan lupa, selalu beli produk original ya, Guys. Tapi kalau kepepet, ya gpp sih beli Jersey Grade Ori. Saya pribadi puas beli di olshop itu. Selamat berburu jersey!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *