AC Milan Kembali ke Jalur Juara

Fitur Unggulan Android Oreo Untuk Para Penggunanya
August 24, 2017
Xiaomi Mi A1 Dijanjikan Mendarat di Indonesia Akhir September
September 6, 2017

AC Milan Kembali ke Jalur Juara

Dua kemenangan di dua laga pertama Serie-A sudah didapatkan oleh AC Milan. Fase play-off liga eropa pun berhasil dilewati dengan mulus. Bagi saya, tentu saja ini menandakan AC Milan kembali ke jalur juara. Hasil pembelian pemain dengan total sekitar 200 juta yang dilakukan AC Milan musim ini terbukti efektif dan tidak sia-sia. Dengan jumlah pemain baru yang datang sekitar 11 orang, tidak mudah bagi seorang pelatih meracik strategi yang tepat dan membangun kekompakan tim dalam waktu singkat. Tapi untuk saat ini, Montella berhasil membuktikan bahwa hal itu tidak masalah.

AC Milan sampai saat ini belum terkalahkan di enam pertandingan kompetitif pertama musim ini. Rossoneri berhasil memenangi empat laga di Kualifikasi Liga Europa, dan meraih dua kemenangan lainnya di Serie A. Hasil dari pertandingan-pertandingan tersebut memunculkan keyakinan kalau Milan kini sudah menemukan lagi daya saingnya.

Sang kapten baru yang didatangkan dari Juventus pun merasa cukup puas dengan 6 hasil ini. Ia juga meyakini seperti halnya saya, bahwa AC Milan kembali ke jalur juara untuk menjadi tim yang ditakuti. “Kami sudah menutup serangkaian pertandingan yang penting,” ucap Bonucci merujuk hasil yang diraih Milan menjelang jeda internasional pekan ini. AC Milan sendiri berada di peringkat empat Serie-A usai mengalahkan Cagliari di akhir pekan lalu. Hanya berbeda selisih 1 gol dari pemuncak kelasmen sementara.

Pemain-pemain yang didatangkan hingga saat ini cukup memuaskan pelatih dan CEO. Pemain yang menurut saya paling berhasil dari enam laga yang sudah dijalanin adalah Kessie, Andre Silva, dan Bonucci. Bahkan Cutrone yang merupakan hasil akademi Milan juga menunjukkan bahwa ia layak diperhitungkan sebagai calon top scorer Serie-A musim ini. Jika bicara soal Kalinic, saya belum bisa bicara banyak. Karena memang ia baru menjalankan 1 laga pembuka akhir minggu lalu sehingga masih layak diberi waktu lebih banyak untuk membuktikan kualitasnya. Kedatangan Kalinic juga disebut telah melengkapi skuat Milan. Proses negosiasi transfer Kalinic juga disebut berjalan mulus berkat keinginan pemain berusia 29 tahun itu untuk berseragam Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *