Halloween di Universal Studios Singapore dan S.E.A. Aquarium Seru Banget!

Lancelot Sang Ksatria Feminim yang Mematikan di Mobile Legends
October 17, 2017
Segitu Sulitkah PSSI Membuat Kompetisi yang Layak?
October 18, 2017

Halloween di Universal Studios Singapore dan S.E.A. Aquarium Seru Banget!

Seperti biasanya, Resorts World Sentosa selalu menawarkan atraksi menarik pada momen-momen tertentu. Kali ini, Resorts World Sentosa menawarkan momen Halloween untuk keluarga dan generasi muda. Beragam atraksi menarik dapat kamu nikmati untuk merayakan Halloween di Universal Studios Singapore dan S.E.A Aquarium.

Di Universal Studios Singapore, kamu bisa menikmati seru-seruan bersama Elmo and Sesame Street. Mereka akan mengajakmu untuk bermain trick or treat dalam sebuah show bertajuk “Trick or Treat with Sesame Street”. Selain itu, mereka akan membawa kamu dan keluarga ke dalam cerita persahabatan tokoh-tokoh favorit seperti Elmo, Cookie Monster, Big Bird, dan lainnya selama kurang lebih 20 menit.

Kamu dapat menikmati show karakter yang lucu dan menggemaskan ini di Pantages Hollywood Theater hingga tanggal 4 November 2017 nanti. Yang menarik, dalam show ini untuk pertama kalinya akan hadir Count von Count yang gemar sekali menghitung. Count menghitung semua hal, bahkan ia sampai harus menghitung permen karena kehabisan bahan hitung hehehe.

Ketika permen tersebut raib karena dihitung Count, Gang Sesame Street pun mencari permen mereka sambil bernyanyi dan berdansa.

Sedangkan jika kamu ingin menikmati Halloween sekaligus belajar, kamu bisa masuk ke S.E.A Aquarium di kawasan Resorts World Sentosa. Konservasi Spooky Seas akan diperkenalkan di sini dari tanggal 29 September sampai 29 Oktober 2017 nanti.

Selain itu, ada juga storytelling yang menceritakan tentang Sea Witch and Captain Spooks. Kisah ini akan menceritakan tentang kesalahpahaman tentang makhluk-makhluk yang hidup di bawah laut. Misalnya saja, apa benar hiu itu menyerang manusia di laut? Lalu terumbu karang itu sebenarnya tanaman atau batu ya?

Di sini juga akan ada para penyelam yang mengenakan kostum Halloween lho. Mereka akan menjelaskan tentang polusi plastik yang telah mengkontaminasi hewan laut. Selain itu, pengunjung akan diajak untuk tetap menjaga laut agar tetap bersih.

Ditambah lagi, kamu dan pengunjung lain juga dapat ikut terlibat ke dalam aktivitas dan event konservasi setiap bulannya lho. Jadi, tunggu apa lagi, kalau kamu belum menentukan tempat merayakan Halloween sekaligus mencari tempat liburan, Resorts World Sentosa adalah tempat yang tepat buat kamu dan keluarga! Untuk informasi lebih lanjut, langsung saja ke rwsentosa.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *