Mencari Liburan Singkat di Apartemen Fraser Residence

Review Film Pengabdi Setan: Film Horor yang Sedikit Tanggung
October 6, 2017
Lancelot Sang Ksatria Feminim yang Mematikan di Mobile Legends
October 17, 2017

Mencari Liburan Singkat di Apartemen Fraser Residence

Memiliki pekerjaan sehari-hari dengan rutinitas yang hampir sama setiap hari pasti setiap orang akan mengalami sedikit kejenuhan. Maka dari itu, short escape atau sedikit refreshing penting bagi setiap orang. Sebagai seorang suami dari istri yang saat ini fulltime menyusui untuk anak kami yang berumur 2 bulan, saya menyadari hal itu dan ingin membuatnya sedikit refreshing. Untunglah, hal itu dapat terwujud berkat promo dari situs pencari sewa properti yang saya dapatkan beberapa pekan lalu. Kami pun berlibur singkat di apartemen Fraser Residence, Sudirman, Jakarta.

Berangkat dari informasi teman saya bahwa situs tersebut sedang mengadakan promo yang lumayan banget, saya mencoba memesan lokasi yang direkomendasikan situs tersebut. Nama Fraser Residence, Sudirman muncul dalam pencarian paling atas dengan rekomendasi paling banyak. Penasaran, saya pun coba memesan apartemen di kawasan perkantoran ini sebagai short escape saya dan keluarga.

Harga yang ditawarkan situs tersebut untuk satu unit 2 Bedroom Premier adalah sekitar Rp 1.800.000 per malam. Ajaibnya, saya mendapat harga jauh di bawah itu karena promo tersebut. Tidak pakai lama, sayapun langsung memesan untuk satu malam di sana di tanggal 7-8 Oktober 2017.

Apartemen ini memiliki beberapa tower, untuk unit yang lebih mahal, dikenal dengan The Peak at Sudirman. Akan tetapi untuk fasilitas seperti kolam renang, lapangan basket, dan lain-lain, The Peak dan Fraser masih dalam kawasan yang sama.

Untuk unit premier 2 Bedroom, luas unitnya sekitar 121 meter persegi, dengan kamar tidurnya masing-masing diisi 1 queen bed dan 2 unit single bed. Di dalam unit juga ada dapur buat kamu yang mau menghemat liburan dengan memasak. Sedangkan untuk hiburan, televisi dan pemutar film hadir di ruang tamu dan kamar tidur utama.

Sarapan pagi di sini juga sangat enak. Meskipun sedikit masukan dari saya, seharusnya staff memberikan label “haram” untuk daging bacon yang sajikan. Karena jika seorang seperti mertua saya yang tidak paham, bacon dianggapnya daging biasa seperti dendeng.

Halaman dan kolam renang di Fraser sangat luas. Pohon-pohon di tamannya juga lumayan menyejukan mengingat kita masih berada di Jakarta yang lumayan panas.

Untuk staff sangat luar biasa ramah, tetapi ada beberapa staff ketika saya melakukan checkin masih agak kaku dalam melayani. Mungkin memang staff tersebut masih baru.

Bagi kamu yang mencari apartemen di sekitar Jakarta sebagai short escape, saya merekomendasikan Apartemen Fraser Residence, Sudirman. Tapi itu jika kamu lebih memilih apartemen ya, bukan hotel di Jakarta. Semoga suatu hari nanti bisa kembali ke sini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *